Aplikasi Pemutar Musik

Aplikasi Pemutar Musik Offline Tanpa Terbatas Kuota

Mendengarkan lagu melalui aplikasi pemutar musik offline, bisa membuat waktu terasa berjalan lebih cepat, apalagi jika Anda mendengarkan lagu favorit. Selain itu pengguna tidak perlu takut, jika nanti kehabisan kuota, karena semua lagu di dalam aplikasi dapat didengarkan offline.

Saat ini mendengarkan lagu atau musik memang sudah menjadi salah satu keseharian, yang tidak bisa dilewatkan. Baik saat berkendara, bekerja atau berolahraga, mendengarkan musik memang menjadi salah satu kegiatan yang bisa membuat rutinitas sehari-hari menjadi lebih hidup.

Biasanya kita akan menggunakan platform streaming musik, untuk mendengarkan lagu favorit. Namun sayangnya aplikasi streaming membutuhkan kuota, sehingga Anda harus siap memiliki kuota. Namun tidak perlu khawatir, karena sudah ada aplikasi pemutar musik offline.

Mendengarkan lagu gratis memang bisa dilakukan, dengan mengunduh lagu tersebut terlebih dulu baru kemudian bisa didengarkan kapanpun dimanapun. Namun akan lebih praktis, jika bisa mendengarkan lagu secara langsung lewat aplikasi tanpa perlu mengunduhnya satu per satu.

Aplikasi Pemutar Musik Offline untuk Membuat Suasana Lebih Menyenangkan

Jika bisa mendengarkan musik secara offline, berarti Anda bisa menyalakannya kapan saja tanpa tergantung dengan kuota internet. Karena biasanya beberapa smartphone memiliki daya baterai tidak cukup kuat, sehingga saat data internet dinyalakan, daya baterai cepat melemah.

1. BlackPlayer

BlackPlayer

Aplikasi pemutar musik offline pertama adalah BlackPlayer, meskipun bisa diakses secara gratis namun desain BlackPlayer akan membuat Anda memanjakan mata Anda. Memiliki desain elegan, didukung dengan berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan sepuasnya.

Selain itu Anda juga bisa mengatur equalizer, agar suara yang dihasilkan sesuai dengan keinginan pengguna. Untuk sebuah aplikasi dapat diakses secara gratis dan offline, BlackPlayer memang memiliki keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki perangkat lunak lain.

Anda dapat mengubah desain tema warna sesuai keinginan Anda dengan pengaturan yang tersedia. Geser di tengah layar untuk menavigasi di antara halaman. Ketuk judul atas untuk opsi tambahan. Aplikasi musik MP3 ini akan menyimpan lagu -lagu dari artis dan album yang paling sering Anda dengar sehingga memberi Anda kemudahan dalam menentukan lagu yang  mau di dengar, ffitur ini disebut ‘Play Now’ dengan saran apa yang harus dimainkan.

Download BlackPlayer

2. Phonograph

Phonograph

Aplikasi ini memiliki desain sederhana, sehingga pengguna tidak akan bingung dengan berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan. Dibekali dengan UI bergaya material design, Phonograph dapat mengganti warna desain sesuai dengan tema yang diinginkan.

LIHAT JUGA  Tutorial Cara Membuat Akun Google Drive Unlimited Selamanya

Sehingga desain aplikasi akan terasa lebih menarik, lalu pengguna juga bisa menambah widget Phonograph di home screen smartphone, sehingga lebih mudah untuk mengakses aplikasi ini, pengguna juga bisa membuat playlist untuk mengumpulkan semua lagu favorit.

Fitur Phonograph

– Buat dan edit Playlist
– Widget di Homscreen
– Setting untuk pemutaran dan  layar kunci
– Menu Go-To seperti ganti lagu atau album

Download Phonograph

3. AIMP

AIMP

Aplikasi pemutar musik offline berikutnya bernama AIMP, app ini cukup populer karena desain dan keunggulan fiturnya yang menarik. AIMP mendukung berbagai format lagu, mulai dari mp3, FLAC, WAV, M4A, juga berbagai pilihan untuk mengubah tema pada aplikasi.

Seperti kebanyakan aplikasi pemutar musik lainnya, app ini juga menyediakan fitur equalizer bawaan yang dapat dimanfaatkan. Temukan lagu favorit Anda disini, dengan kualitas suara yang tidak perlu diragukan, serta berbagai genre musik dari tahun ke tahun selalu diupdate.

Fitur Menarik AIMP

– Kemampuan untuk menambahkan ke daftar putar hanya dipilih file / folder
– Kemampuan untuk menghapus file secara fisik
– Kemampuan untuk mengurutkan file berdasarkan template / secara manual
– Kemampuan untuk mengelompokkan file berdasarkan template
– Kemampuan untuk mencari file dalam mode penyaringan
– Kemampuan untuk berbagi file audio
– Kemampuan untuk mendaftar trek sebagai nada dering dari pemain

Download AIMP

4. Shuttle Player

Shuttle Player

Untuk mencari musik lokal maupun barat, Shuttle Player bisa menjadi pilihan tepat. Meskipun bisa diunduh secara gratis, namun keunggulan yang dimiliki app ini tidak perlu diragukan. Jika ingin tidur sambil mendengarkan lagu, maka Anda bisa menyalakan sleep timer.

Pengguna juga bisa membuat playlist, sehingga semua lagu akan terkumpul dalam satu folder, yang mempermudah pengguna mendengarkan lagu sesuai dengan urutan playlist.

🔹 Fitur:

• Desain material modern
• Dibangun dengan Equalizer 6-Band dengan Bass Boost
• Pemutaran tanpa gap
• lirik (lirik tertanam saja, karena alasan hukum)
• Download Artwork otomatis
• Banyak opsi tema, termasuk mode terang & gelap
• Atur Waktu Mati
• Widget yang sangat dapat disesuaikan

LIHAT JUGA  Ketahui APK Trading Terbaik, yang Dapat Kamu Manfaatkan
Download Shuttle Player

5. Rocket Music Player

Rocket Music Player

Rocket Music Player menjadi pilihan aplikasi pemutar musik offline selanjutnya, aplikasi ini juga mampu memutar lagu dengan berbagai format, mulai dari mp3, 3gp, mp4, flac, wv, wma, tta dan masih banyak lagi pilihan format musik yang mampu Anda putar melalui Rocket Music Player.

Pengguna bisa menemukan app ini di Google Play, fitur terdapat pada Rocket Music Player sudah disesuaikan pada kebutuhan pengguna. Sebagai salah satu pemutar musik offline tertua, Rocket Music Player memang memilik beragam fitur menarik dan bermanfaat.

Rocket Music Player menjadi aplikasi default untuk Android Audio Player sepanjang sejarahnya. Pemutar musik ini sangat kaya dalam fitur -fiturnya sehingga mendapat satu rangkaian nama panggilan dari banyak pengguna. Beberapa sebuat atas aplikasi ini yang sedring di sebut antara lain: Audio Player untuk Android, Reproductor de Musica, MP3 Player, Offline Music, atau Rocket Player.

Apapun panggilannya, aplikasi ini sangat bagus di gunakan untuk mendengarkan musik menjadi lebih menyenangkan!

Download Rocket Music

6. Pulsar

Pulsar

Aplikasi pemutar musik offline berikutnya bernama Pulsar, biasanya aplikasi yang dapat diunduh secara gratis menampilkan berbagai iklan yang mengganggu. Namun tidak perlu khawatir, jika Anda menggunakan aplikasi bernama Pulsar dengan berbagai fitur bermanfaat didalamnya.

Memiliki fitur Smart Playlist, yang memungkinkan pengguna memasukkan berbagai genre musik ke dalam satu folder. Kemudian widget pada layar dapat diubah, pengguna bisa memutar lagu yang diinginkan, sesuai dengan judul, album, juga genre.

Pulsar memiliki hampir setiap fitur yang diperlukan untuk memenuhi semua kebutuhan musik Anda termasuk: pemutaran tanpa gap, tampilan lirik, crossfade, penyesuaian kecepatan bermain, pengeditan tag, last.fm scrobbling, chromecast, perintah suara, Android Auto, Equalizer, Music Visualizer, Audio Balance , Replay lagi, waktu tidur, dll

Download Pulsar

Jangan ragu untuk mendengarkan musik, karena khawatir baterai akan cepat habis atau kuota internet tidak mencukupi. Dengan menggunakan aplikasi pemutar musik offline rekomendasi kami, maka pengguna bisa mendengarkan lagu sepuasnya.