Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK

Aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK memang menjadi bahan perbincangan cukup serius pada era saat ini. Sebab dengan adanya hal tersebut maka beberapa pengguna memang akan memberikan fungsi terbaik dengan cara yang tentunya mudah dan lebih hemat.

Perkembangan teknologi dengan kualitas kecepatan pesat memang akan banyak merubah konsep terbarukan. Salah satunya adalah hadirnya banyak aplikasi sebagai hiburan hingga memudahkan semua aktivitas, bahkan lebih dari itu juga bisa sebagai penghasil uang tambahan.

Mungkin hal ini tidak bisa dijangkau sejak dahulu, meski demikian hal tersebut nyata adanya dan tentunya terbukti bisa menghasilkan uang hanya dengan aplikasi. Pengguna hanya membutuhkan smartphone untuk memberikan asumsi tersebut menjadi kenyataan.

Aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK mungkin akan banyak mendapat respon tidak baik karena terkesan meragukan. Akan tetapi penting juga untuk diketahui bahwa semua aplikasi tersebut sudah mendapatkan pengawasan langsung dari pihak resmi dari OJK.

OJK sebagai lembaga independen dengan segala tanggung jawab serta fungsi tentu akan menjadi tolak ukur lebih dalam mengenai kredibilitas suatu situs. Dan bahkan akan menjadi tolak ukur utama apakah suatu aplikasi yang berhubungan dengan uang terbukti aman atau tidak.

Semua aspek yang berhubungan dengan Aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK juga tentunya telah berhasil melalui beberapa tahapan dasar tersebut. Sehingga kemungkinan besar akan selalu dipertanyakan mengenai keraguan beberapa pihak terhadap kualitas aplikasi ini.

Dengan pola yang kuat melalui mekanisme pengawasan OJK tersebut maka aplikasi ini otomatis layak digunakan. Dan tentunya bisa menjadi peluang besar bagi semua pengguna dalam mendapatkan uang.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK

Semua rekomendasi yang berada di bawah ini merupakan update terbaru terkait proses pendaftaran layanan aplikasi yang mampu menghasilkan uang. Dengan beberapa kriteria dan layanan menarik tentunya aplikasi ini sangat layak untuk menjadi pertimbangan serta alternatif.

1. Aplikasi Neo Plus

Aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK yang pertama adalah Neo plus. Jenis ini merupakan aplikasi keuangan berbasis digital dibawah naungan Bank Neo Commerce. Sebagai salah satu produk dari perbankan maka tentu sistem yang dihasilkan telah berada di dalam OJK.

neo plus

Untuk mendapatkan keuntungan dari pihak aplikasi ini maka pengguna wajib membagikan kode referral pada platform media sosial pada tahap pendaftaran. Hal ini tentu merupakan cara yang sangat mudah dalam memberikan asumsi pola penggunaan aplikasi yang bisa berbayar.

Fitur lain dalam Aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK ini adalah memberikan cashback Rp20 ribu pada saat aplikasi Neo plus ini diunduh. Bahkan pihak aplikasi juga menawarkan deposito jangka panjang sebagai investasi dengan jumlah mencapai 8 persen.

DOWNLOAD NEW PLUS

 

2. Aplikasi Snack Vidio

Rekomendasi kedua adalah aplikasi yang biasa dikenal dengan sebutan Snack Video. Jenis ini merupakan aplikasi yang berasal dari China yaitu Beijing Kuaishou Technology Co serta mulai ekspansi sejak tahun 2011.

snack video

Perkembanganya semakin jauh meyakinkan sebab mampu menjadi Aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK. Sejak saat itu juga kualitas layanan yang berada dalam sisi tersebut nyatanya mampu memberikan animo cukup tinggi melalui beberapa pihak yang mengunduh

Beberapa cara umum yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah dengan program Creator Rewards. Cara selanjutnya juga bisa dilakukan dengan proses pengumpulan koin.

DOWNLOAD SNACK VIDEO

 

3. Aplikasi Cash Pop

Aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK yang terakhir adalah cash pop. Aplikasi ini banyak digunakan pengguna untuk menghasilkan uang secara mudah dan efisien. Dan salah satu aspek kelebihan dari Aplikasi CashPop adalah memberikan reward tanpa adanya asumsi modal.

cashpop

Cara untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah dengan memanfaatkan fitur menonton video, atau juga bermain game Lucky Wheel, hingga memainkan Math Challenge. Semua aspek cara tersebut dilakukan dalam meraih reward sebanyak mungkin sehingga klaim uang bisa dilakukan.

DOWNLOAD CASHPOP

 

4. Helo

Aplikasi ini juga tidak kalah populer di Playstore dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh Indonesia. Ketika menggunakan aplikasi ini, anda hanya perlu menonton berbagai video yang ada di dalamnya dan kemudian menyelesaikan tugas lain yang diberikan oleh aplikasi.

helo

Untuk menghasilkan uang dengan mengundang teman melalui bagikan kode referral. Satu kali undangan yang berhasil akan mendapatkan uang sebesar Rp62 ribu. Selain itu, anda dapat menonton video yang diupload oleh orang lain untuk memperoleh koin.

DOWNLOAD HELO

 

6. Shopee Affiliate

Saat ini Shopee memberikan kesempatan pelanggan untuk mendapatkan uang tambahan. Bukan dengan berjualan, melainkan menjadi bagian dari Shopee Affiliate. Keuntungan yang diberikan pun terhitung lumayan yakni 2,5 persen hingga 10 persen dari harga barang yang dibagikan.

shopee affiliate

Dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate, kamu hanya perlu membagikan tautan untuk mendapatkan komisi. Afiliator Shopee pun dibebaskan berkarya maupun membuat konten seperti apapun untuk menarik pembeli mengklik tautannya.

Cara daftar Shopee Affiliate pun sangat mudah. Cukup login di laman affiliate.shopee.com menggunakan akun Shopee-mu lalu mulailah membagikan tautan barangnya. Syaratnya, calon afiliator hanya perlu memiliki minimal 2000 followers di sosial media yang nantinya menjadi tempat promosi

DOWNLOAD SHOPEE

 

8. Island King

Island King adalah game tentang seorang bajak laut yang melakukan penjarahan, membangun pulau sendiri, serta melakukan perampasan pulau. Game ini merupakan permainan buatan perusahaan asal Shenzhen, China yang bernama FOREVER9.

LIHAT JUGA  6 Pilihan Terbaik Aplikasi Karaoke Offline Bebas Bernyanyi Kapan Saja

island king

Untuk mendapatkan uang dari Island King, Anda harus mengumpulkan koin dengan menyelesaikan misi yang tersedia. Selesaikan misi-misi baru untuk mendapatkan koin yang dapat dikonversi menjadi dan masuk ke dalam cash.

Anda juga harus bermain secara konsisten untuk meningkatkan level karena semakin tinggi level akan semakin tinggi pula poin yang didapatkan. Maksimal setiap misi bisa memberimu 10.000-50.000 koin. Setelah terkumpul banyak, koin ini bisa ditukarkan dengan uang.

DOWNLOAD ISLAND KING

 

9. TikTok

Aplikasi Tiktok ini ternyata juga akan membayar para penggunanya jika mereka berhasil menyelesaikan misi dan tugas secara tuntas. Ketika kamu berhasil menyelesaikan misi dan tugas, anda akan mendapatkan koin dari TikTok.

tiktok

Kamu bisa mendapatkan koin dengan mengundang teman untuk masuk dan menggunakan TikTok. Semakin rajin anda mengundang teman, semakin tinggi pula poin yang bisa kamu dapatkan dan berujung menjadi cuan saat ditukarkan menjadi pundi-pundi rupiah.

DOWNLOAD TIKTOK

 

10. WhatsAround

WhatsAround adalah aplikasi penghasil uang yang cara kerjanya mirip dengan google maps yaitu layanan navigasi dan membantu mengisi tempat-tempat yang belum ada.

Selain bentuk uang, poin WhatsAround juga bisa ditukarkan dengan layanan yang ada di Play Store, App Store, hingga Amazon. Semakin baik resolusi foto, maka kemungkinan bersaing dan mendapatkan poin pun semakin besar. Tidak hanya foto estetik, kamu juga bisa mengunggah foto kejadian pada momen tertentu.

DOWNLOAD

 

Sepuluh aplikasi diatas secara tidak langsung juga menjadi salah satu diantara banyak aplikasi lain yang mampu menjamin uang tersebut didapatkan dengan mudah. Kesempatan untuk menghasilkan uang melalui aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK memang benar ada dan nyata untuk Anda lakukan.