aplikasi pinjaman online langsung cair

11 Rekomendasi Terbaik Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair

Aplikasi pinjaman online langsung cair mungkin selama ini selalu dipandang sebelah mata. Tentu disebabkan karena banyak kasus kurang baik disebabkan olehnya. Misalnya jumlah bunga sampai ketetapan cukup memberatkan.

Tapi sebenarnya hal ini terjadi kalau Anda memilih platform salah. Jadi, tidak ada salahnya mempertimbangkan dulu jenis apk paling berkualitas. Tentu syarat sederhana dan aman sekaligus memiliki keresmian terbukti.

Tentunya standar semacam ini dianggap lebih baik dibanding sebelumnya. Tidak lain karena terdapat aplikasi yang gunanya memang dapat membantu dengan baik. Terutama disebabkan manfaat meminjamkan uang dijamin berhasil.

Berhubungan dengan pilihan platform yang harus dipilih, tentunya perlu banyak pertimbangan. Mulai dari ketentuan, review bagus sampai kecepatan. Tapi penting juga pertimbangan mengenai kesuksesan pembayaran akhirnya.

Pilihan Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Terbaru

Pinjaman Online yang harus Anda pilih harus sudah didaftarkan lewat OJK. Tidak ketinggalan perjanjian yang diberlakukan harus disertai dasar hukum. Bukan hanya sekedar menjanjikan bunga rendah melakukan dipastikan aman.

1. Akulaku

Aplikasi pinjaman online langsung cair bernama Akulaku tergolong paling membantu. Terutama karena memiliki limit pinjaman sampai Rp. 15.000.000. Belum lagi dilengkapi dengan tenor pinjaman yang dapat mencapai 15 bulan.

akulaku

Kalau berbicara soal kecepatan, pastinya terjamin karena hanya beberapa menit. Anda nantinya dapat melihat sendiri bunga terendah 0,07% setiap hari. Tidak ada syarat khusus dari Akulaku, melainkan wajib sudah bertransaksi.

User bisa memanfaatkan fitur platform pinjol otomatis cair tersebut melalui KTA Asetku Akulaku. Nantinya fitur berupa Dana Cicil otomatis akan diberikan. Pastinya langsung melakukan pengajuan jumlah limit terbaik.

DOWNLOAD AKULAKU

 

2. Kredivo

Kredivo tergolong aplikasi pinjaman online langsung cair yang sedang viral. Terutama karena bisa dijadikan sebagai platform bantuan pinjaman dana kecil. Tentunya mulai dari Rp. 500.000-Rp. 1.000.000 dapat Anda ambil.

kredivo

Kemudahan yang diberikan Kredivo semakin tercipta karena tenor mulai dari 1-15 bulanan. Belum lagi bunga yang ditawarkan ternyata sebesar 0%. Anda juga bisa menikmati cairnya uang Kredivo setelah 5 menit.

Tapi harus diketahui kalau Kredivo pastinya memberi ketentuan kalau terdapat keterlambatan. Peminjam nantinya bisa dikenai denda sebanyak 2%-4%. Anda hangan sampai terlambat membayar sehingga aktivitas pada Kredivo lancar.

DOWNLOAD KREDIVO

 

3. Optima

Optima masih tergolong sebagai platform pinjol otomatis cair paling ringan. Dana sebesar Rp. 300.000-Rp. 5.000.000 bisa dengan mudahnya diperoleh. Ditambah tenor yang ditawarkan oleh Optima adalah 2-3 bulan.

LIHAT JUGA  Inilah Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Terpercaya

Berhubungan dengan syarat yang diminta aplikasi pinjaman online langsung cair juga mudah. Misalnya hanya berupa KTP sebagai persyaratan untuk mengajukan. Verifikasi cukup sepat sehingga dana Anda segera mencair.

Kalau berbicara soal bunga hariannya juga kecil karena menetapkan 0,6%. Tentunya masih termasuk sebagai batas wajar yang tidak memberatkan Anda. Apalagi Optima disesuaikan kembali dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia.

4. Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman online langsung cair bagus lainnya berupa Kredit Pintar. Untuk limitnya sangat tinggi yaitu bisa mencapai angka Rp. 20.000.000. Belum lagi tenor yang diberikan selama 3-12 bulanan.

Anda yang sudah disetujui peminjamannya, langsung bisa menikmati uang dalam hitungan menit. Tenang saja karena hanya memberikan bunga 0,8% saja. Termasuk untuk bunga tahunan maksimal disini hanya sebesar 11%.

Sebagai aplikasi pinjaman online langsung cair terbaik, Kredit Pintar memberi banyak kemudahan. Misalnya pinjaman tanpa harus melewati BI Checking dulu. Bahkan tidak perlu melengkapi jaminan maupun kartu kredit.

DOWNLOAD KREDIT PINTAR

 

5. IndoDana

Indodana

Indodana adalah platform fintech dari PT Artha Dana Teknologi yang memberikan layanan pinjaman tunai, cicilan tanpa kartu kredit dan layanan PayLater sejak November 2017. Platform Indodana memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi nasabah untuk memenuhi kebutuhan keuangan mereka.

Indodana sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan tergabung dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI)

DOWNLOAD INDODANA

 

6. EasyCash

easycash

Easy Cash tergolong sebagai platform yang cukup bebas dipakai meminta peminjaman uang. Tidak lain karena kisaran yang dapat dipinjam adalah 1-20 jutaan. Tentunya dilengkapi tenor dari 1-6 bulan sehingga ringan.

Keberhasilan memakai aplikasi pinjaman online langsung cair tentu cepat. Dalam hitungan menit, bisa melihat sendiri uang sudah berhasil ditransfer. Belum lagi Easy Cash juga tanpa jaminan sehingga mempermudah Anda.

DOWNLOAD EASY CASH

 

7. Rupiah Cepat

rupiah cepat

Fitur Rupiah Cepat

  • Plafon pinjaman mulai 600 ribu rupiah sampai Rp 5 juta.
  • Tenor pinjaman dari 3 sampai 12 bulan.
  • Suku bunga yang ringan mulai 0,39% sampai 0,54%.
  • Pencairan pinjaman dalam 15 menit.
  • Syarat yang dibutuhkan adalah e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening untuk 3 bulan terakhir.
DOWNLOAD RUPIAH CEPAT

 

8. Danafix 

danafix

Danafix adalah perusahaan teknologi finansial, penyedia layanan pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan di Indonesia dengan nomor registrasi S-1111/NB.213/2018 atas nama PT. Danafix Online Indonesia, sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.

LIHAT JUGA  Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Lengkap

Danafix memberikan Pinjaman online cepat cair dalam 1 Hari. Dana cepat tanpa jaminan, tanpa antrian, kredit cepat online 24/7.

DOWNLOAD DANAFIX

 

9. AdaKami

Jika Anda membutuhkan pinjaman untuk keadaan darurat atau kesulitan mengajukan kartu kredit, silakan instal aplikasi Adakami untuk mengajukan pinjaman rupiah yang mudah.

adakami

Platform pinjaman tunai online TINGGI, BUNGA RENDAH, TANPA JAMINAN yang berlisensi, terdaftar dan diawasi oleh OJK. Anda bisa meminjam uang tunai rupiah dengan plafon hingga 20.000.000 rupiah tanpa agunan. AdaKami juga melindungi privasi pribadi.

Pastikan semua informasi pembayaran Anda sesuai dengan informasi yang tertera di aplikasi sebelum melakukan transaksi.

DOWNLOAD ADAKAMI

 

10. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online cepat, aman, dengan proses pengajuan yang praktis hanya melalui aplikasi dan tanpa jaminan.

tunaiku

Tunaiku merupakan produk pinjol legal bunga rendah yang berada di bawah naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk, sebuah lembaga keuangan yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Sebagai pinjaman online OJK, Tunaiku menjamin data pengguna akan terlindungi dan hanya digunakan untuk peningkatan layanan.

DOWNLOAD TUNAIKU

 

11. Julo

JULO adalah platform kredit digital terdaftar & diawasi OJK. Kamu bisa melakukan berbagai transaksi dalam satu aplikasi saja.

julo

KEUNGGULAN PINJAMAN JULO?
– Pinjaman berizin OJK
– Bunga pinjaman rendah
– Pencairan pinjaman cepat
– Cicilan Pinjaman hingga 9 bulan
– Undian berhadiah & cashback saat bayar cicilan pinjaman per bulan

DOWNLOAD JULO

 

Kesimpulan

Berbagai pilihan tersebut telah banyak digunakan oleh jutaan orang sampai sekarang. Hal ini dapat membuktikan kalau kualitas yang dimiliki tergolong bagus. Jadi, tidak disarankan mempertimbangkan pilihan kurang baik.

Apalagi berkaitan langsung dengan uang sehingga memiliki kepentingan yang besar. Tidak boleh terdapat kesalahan dalam pilihan karena prosedur berbeda. Begitu juga berhubungan dengan kecepatan sampai diterima pencairannya.

Umumnya karena banyak dibutuhkan, bisa muncul kembali lebih banyak platform baru. Meski begitu lebih baik menggunakan yang dikenal aman dan syaratnya ringan. Hasilnya setiap aplikasi pinjaman online langsung cair sukses.