Jangan Menyebut Nama Tuhan Allahmu Dengan Sembarangan

Jangan Menyebut Nama Tuhan Allahmu Dengan Sembarangan. Katekismus ini memulai penjelasannya tentang perintah ketiga dengan. Jangan menyebut nama tuhan allahmu dengan sembarangan.

Jangan Menyebut Nama Tuhan Allahmu Dengan Sembarangan Sebutkan Mendetail
Jangan Menyebut Nama Tuhan Allahmu Dengan Sembarangan Sebutkan Mendetail from detailsebutkan.blogspot.com

Jangan menyebut nama tuhan allahmu dengan sembarangan. Nama allah harus dikuduskan, dihormati, dan. Dari wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas.

Karena Itu Percayalah Kepada Yesus Sebagai Tuhan Dan Juruselamat Saudara!

Kita tidak boleh menyebut nama tuhan sembarangan, bersumpah palsu, atau melanggar sumpah. Janganlah bekerja pada hari itu. Bagian dari sebuah serial tentang:

7 “Jangan Menyebut Nama Tuhanmu Dengan Sembarangan, Sebab Tuhan Akan Memandang Bersalah Orang Yang Menyebut Namanya Dengan Sembarangan”.

Selanjutnya, kami sangat menyarankan anda untuk membaca juga soal pernyataan mengenai pendidikan jasmani yang sesuai dengan yang dikembangkan pada kurikulum tingkat satuan pendidikan. Jangan menyebut nama tuhan allahmu dengan sembarangan. Menyalahgunakan nama allah termasuk membuat janji palsu dengan memakai nama ini ( im 19:12;

LIHAT JUGA  Jelaskan Teknik Cetak Rotogravure

Jangan Membuat Bagimu Patung Yang Menyerupai Apapun Yang Ada Di Langit Di Atas, Atau Yang Ada Di Bumi Di Bawah Atau Yang Ada Di Dalam Air Di Bawah Bumi.

Dilarang menyembah berhala, terutama kepada patung, pohon, dan benda gaib lainnya; Namun ke 8 orang ini bukan saja menyebut nama tuhan dengan sembarangan, mereka malah menghina dan menajiskan nama tuhan. Menyalahgunakan nama allah termasuk membuat janji palsu dengan memakai nama ini (im 19:12;

Ada Namanya Toh, Gw Coba Liat2 Alkitab.

“beginilah kau katakan kepada orang israel itu: Itulah penjelasan jangan menyebut nama tuhan allahmu dengan sembarangan, sebab allah akan marah bagi orang yang menyebut namanya sembarangan tertulis dalam? Hal ini menjadi persoalan dan pemikiran penting bagi kita.

Dalam Alkitab, Salah Satu Hukum Yang Allah Berikan Kepada Manusia Adalah:

Katekismus ini memulai penjelasannya tentang perintah ketiga dengan. Perintah kedua ini mengharuskan penghormatan bagi nama tuhan dalam pembicaraan kita. Jangan menyebut nama tuhan, allahmu, dengan sembarangan.