Cloud Mining Terpercaya
Photo via Shutterstock by sommthink

Berminat Mining Bitcoin? Coba Lakukan Pada Beberapa Situs Legal di Bawah Ini

Ada beberapa rekomendasi cloud mining terpercaya bagi Anda yang menggemari Bitcoin. Peminat Bitcoin di Indonesia memang semakin hari banyak tumbuh pesat. Perdagangan menunjukkan bahwa nilai transaksi aset kripto di Indonesia mencapai Rp 370 triliun sampai periode Mei 2021. Masyarakat yang bertransaksi Crypto juga diketahui semakin meningkat sampai dengan 6,5 juta orang.

Angka itu memang jauh melesat dibandingkan dengan jumlah transaksi aset Crypto pada tahun 2020. Seiring dengan perkembangan dunia digital, transaksi aset kripto di Indonesia akan terus berkembang pesat kedepannya. Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? Nah, caranya dengan mengikuti proses mining atau menambang. Mining berperan sebagai mekanisme untuk memproduksi dan juga mendistribusikan Bitcoin.

Daftar Pilihan Cloud Mining Terpercaya

Berikut ini ada beberapa rekomendasi Cloud Mining Terpercaya yang bisa anda gunakan untuk memulai

IQ Mining

iq mining

Ada rekomendasi situs penambangan Bitcoin yang legal dan menguntungkan, salah satunya IQ Mining. Situs ini muncul mulai dari tahun 2016 dan menawarkan beragam pilihan kontrak penambangan awan dengan pembayaran mata uang Crypto terpopuler. IQ Mining juga menyediakan fitur extra bunga hingga 20% “Kontak Pro” dan “Income Booster”. Ada 4 paket penambangan yang bisa digunakan seperti perak, emas, perunggu, dan platinum.

Platform IQ Mining menggabungkan penambangan berbasis cloud dengan pembayaran harian dan perdagangan margin Forex, opsi dan mata uang kripto, memberikan kesempatan untuk melipatgandakan potensi pendapatan.

Iq Mining juga menawarkan berbagai pilihan kontrak penambangan Cloud. Kontrak penambangan dengan pembayaran dalam cryptocurrency paling populer dan tepercaya, 100+ altcoin, dan juga kontrak dengan pembayaran tetap dalam USDT. Pilih kontrak sekarang dan dapatkan pembayaran pertama ke dompet kripto Anda besok.

Shamining

shamining

Satu lagi cloud mining terpercaya yang bisa Anda coba yaitu Shamining. Platform Shamining tergolong user friendly karena dilengkapi dengan fitur animasi yang mirip game. Dengan menggunakan minimum investasi US$50, maka Anda bisa memperoleh kontrak satu tahun penambangan. Bahkan Shaming juga memberikan investasi sebesar 1,43 kali dan kini telah memiliki komunitas lebih dari 8.000 investor mata uang kripto dan paket kontrak.

SHAMINING bergerak dalam penyediaan cloud mining sambil menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh para ahli di bidang IT dan cryptocurrency. Ide produk utama adalah alat sumber daya komputasi yang berbeda yang efektif. Kami cenderung menyatukan investor, termasuk pendatang baru, dalam satu platform bersama. Kepercayaan pelanggan kami didasarkan pada bukti yang jelas: mereka dengan jujur ​​mendapatkan penghasilan mereka setiap hari.

LIHAT JUGA  10 Hal Terkait Tips dan Trik Trading Cryptocurrency Untuk Anda Agar Meraih Untung

Cryptouniverse

cryptouniverse

Situs penambangan Crypto ini berlokasi di Federasi Rusia yang sudah beroperasi sejak tahun 2018. Crypto Universe berjalan dengan mengandalkan biaya listrik bersubsidi, sehingga memberikan penawaran kontrak menarik dan bersaing dibandingkan dengan ladang penambangan lainnya. Crypto Universe juga menawarkan 3 kontrak yang berbeda bernama standart, VIP, dan juga Tarif 2025.

Pengguna Crypto Universe bisa menambang dengan kontrak “Penambangan BTC” dan juga “Penambang Cloud”, membeli peralatan untuk menambang, menjual kembali, atau bisa menukarkan dana setelah proses penambangan berakhir. Tertarik untuk menggunakannya?

Daftar, pilih kontrak anda dan terima penghasilan harian di akun anda. Anda dapat melihat statistik rinci akun anda dan perkiraan keuntungan di dasbor anda.

Kepercayaan, keandalan, kenyamanan, dan efisiensi adalah prinsip utama yang dimiliki Cryptouniverse

Penambangan awan merupakan kesempatan unik untuk memasuki dunia mata uang kripto. Penambangan awan menggabungkan kesederhanaan, kenyamanan dan cara yang ramah untuk mengendalikan kontrak anda.

Hashflare

hashflare

Situs penambangan Hashflare menerima Altcoin, Bitcoin semacam Ethereum, Zcash, Litecoin, dan Dash. Situs ini memang terkenal sangat ramah pemula dengan beragam portal yang interaktif. Penambangan Hashflare dimulai dengan mendaftar dari lima paket penambangan awan mulai dari US$ 1,4 per 1 H/S. Benefit yang didapatkan dari Hasflare juga cepat dan pembayarannya sangat singkat.

Hasflare menyajikan informasi secara real time dengan cemerlang untuk memperbarui setiap transaksi pada platform pengguna. Jika Anda sedang tidak ingin melakukan penambangan awan, maka bisa memilih untuk membuat penghasilan dalam program rewarding referral Hasflare.

HashNest

hashnest

HashNest sudah berdiri sejak tahun 2013 dan sudah menjadi rekanan Bitmain, tidak lain pesaing dari perangkat keras ASIC yang terkemuka. Mendaftar dengan menggunakan HashNet akan membantu Anda mendapatkan akses ke sejumlah pasar hardware terbaik. Perusahaan HashNest telah berkembang selama beberapa tahun dengan mendirikan sebuah pusat data di seluruh dunia. Pusat pengembangan HashNest memiliki perangkat keras semacam GPU, StrongU, dan AntMiners.

HasNest menghosting beberapa merek penambang, seperti Antiminer S17, S15, Z11, Whatsminer M21S, M20S, dll. Anda dapat menambang Bitcoin, Litecoin, Zcash, dan Dash di sini, kami akan mendukung lebih banyak penambangan cryptocurrency dalam waktu dekat. Kontrak penambangan awan di Hashnest dapat bertahan seumur hidup, selama pasar tetap ada. Ini sangat menguntungkan bagi pengguna yang ingin menambang dalam jangka panjang. Bayangkan jumlah koin yang bisa mereka peroleh selama periode penambangan yang panjang, tidak ada habisnya!

LIHAT JUGA  Ingin Buat Coin Crypto Sendiri? Ini Caranya!

Fitur khas lain dari Hashnest adalah pengguna dapat membeli atau menjual hashrate secara bebas di pasar Hashnest. Setiap jenis hashrate memiliki pasarnya sendiri. Untuk pengguna yang lebih suka memulai dari yang kecil atau mendapatkan pengembalian ekstra dengan menjual hashrate Anda, pasar perdagangan kami selalu merupakan pilihan yang baik untuk Anda.

Bitdeer

bitdeer

Cloud mining terpercaya selanjutnya yaitu Bitdeer. Aplikasi menggabungkan pendekatan konservatif jangka panjang bagi para penambang. Perusahaan sudah terdepan dan muncul dengan cara baru menawarkan berbagai manfaat dalam penambangan bagi para pelanggannya. Bitdeer mampu menangani seluruh kebutuhan operasional serta listrik. Tidak hanya itu, Bitdeer juga menguji, menghubungkan, dan bisa memastikan ring penambangan.

Bitdeer adalah anak perusahaan dari Bitdeer Group dan berbasis di Singapura. Jihan Wu adalah pendiri dan Pimpinan grup tersebut. Sejak didirikan pada tahun 2018, Bitdeer telah berkomitmen untuk menyediakan solusi penambangan aset digital yang komprehensif bagi pelanggan kami.

Sebagai platform berbagi penambang, Bitdeer memiliki kemitraan strategis dengan produsen penambang top serta kumpulan penambangan terkenal seperti BTC.com, ViaBTC, Foundry, AntPool, F2Pool, dan BTC.top. Fitur layanan bitdeer termasuk, namun tidak terbatas pada, penambang yang dapat dilacak, pembayaran langsung dari kumpulan dan paket fleksibel. Keaslian, transparansi, keamanan, dan kenyamanan adalah moto dari perusahaan ini di tempat kerja karena membuat penambangan aset digital dapat diakses oleh semua orang.

Bitdeer telah melayani pengguna dari lebih dari 200 negara dan wilayah dan situs web kami menarik lebih dari 3.000.000 tampilan setiap bulan. Bitdeer juga memiliki peternakan pertambangan yang tersebar di seluruh Eropa dan Amerika Utara yang mematuhi peraturan setempat. Jumlah penambang di bawah manajemen kami telah melebihi 100.000 unit. Upaya ini memberi pengguna global bitdeer layanan berbagi penambang kelas satu yang beroperasi 24/7.

Itulah beberapa perusahaan cloud mining terpercaya sebagai gambaran anda yang ingin mencoba menambang bitcoin berbasis cloud dan  menginginkan kemudahan tanpa harus repot mengurus hardware, listrik serta biaya maintenance ketika menambang sendiri dengan Vga atau alat miner lain nya