Crypto

50+ Daftar Harga Coin Cryptocurrency April 2022

daftar harga coin cryptocurrency

Beberapa waktu belakangan crypto menjadi perbincangan hangat, pasalnya mata uang ini bisa dijadikan investasi dan menghasilkan keuntungan yang menggiurkan. Sebelum membeli coin crypto, tentu penting bagi Anda mengetahui pengertian dan daftar harga coin cryptocurrency Apa itu Crypto? Kata cryptocurrency berasal dari kata cryptography berarti kode rahasia dan currency ialah mata uang. Dengan kata lain, uang kripto merupakan mata uang virtual …

Baca Selengkapnya

Ingin Untung Lebih Banyak? Begini Cara dan Metode Mining Ethereum yang Benar

cara mining ethereum

Dengan semakin populernya reputasi bitcoin dalam beberapa tahun ke belakang, terutama pasca pandemi covid-19, makin banyak bermunculan mata uang crypto jenis baru. Salah satu mata uang crypto yang sudah terkenal dan nilainya tinggi adalah Ethreum. Apakah anda salah satu dari pengguna dan pemiliknya? Jika iya maka anda perlu membaca artikel ini sampai selesai karena bakal membahas bagaimana cara mining ethereum …

Baca Selengkapnya

10 Hal Terkait Tips dan Trik Trading Cryptocurrency Untuk Anda Agar Meraih Untung

tips trading cryptocurrency

Sebuah bisnis, apapun jenis dan bentuknya, sudah pasti yang namanya bisnis  harapannya kita bisa mendapatkan  keuntungan. Seperti juga yang ada pada bisnis cryptocurrency, jika anda ingin untung ada baiknya pahami tip dan trik trading cryptocurrency yang benar bagi kesuksesan bisnis dan investasi anda.   Bisnis dan investasi adalah dua hal yang saling terkait, dimana keduanya sudah pasti akan menjadi satu …

Baca Selengkapnya

Ingin Buat Coin Crypto Sendiri? Ini Caranya!

cara membuat coin crypto sendiri

Anda mungkin tidak asing lagi dengan coin crypto. Pasalnya, coin crypto belakangan ini sering menjadi topik hangat, terlebih dari kalangan artis sudah ada yang berhasil membuat miliknya sendiri. Coin crypto sendiri merupakan aset digital yang dijalankan di dalam blockchainnya sendiri, yang mana blockchain tersebut dapat melacak setiap transaksi yang melibatkan coin crypto aslinya. Cara Membuat Crypto Anda juga bisa membuat …

Baca Selengkapnya

Strategi Menentukan Waktu Terbaik Trading di Jam Perdagangan Cryptocurrency 24/7

jam perdagangan cryptocurrency

Jam Perdagangan Cryptocurrency Sejak popularitas Cryptocurrency, banyak orang mulai memilih aset Crypto sebagai instrument investasi. Investasi Cryptocurrency pun bahkan menjadi trend sejak terjadinya lonjakan harga mata uang digital ini di tahun 2020 lalu. Apakah Anda juga tertarik? Sebelum memutuskan untuk menjajal Cryptocurrency kiranya ada beberapa hal yang harus Anda pahami termasuk tentang jam perdagangan Cryptocurrency. Bagi Anda yang sudah terbiasa …

Baca Selengkapnya

Mau Investasi Uang Digital? Ini Daftar Investasi Crypto Terbaik 2022

investasi crypto terbaik

Mengenal Investasi Crypto Apakah Anda tertarik untuk investasi? Apa saja investasi Crypto terbaik? Sebelumnya Crypto adalah mata uang digital yang terenkripsi menggunakan logaritma yang begitu canggih. Logaritma tersebut memungkinkan pengaturan sekaligus pemantauan pengumpulan dana juga transaksi secara online. Karena ini pula transaksi Crypto praktis dan aman karena tidak melibatkan perantara sama sekali. Crypto tidak diterbitkan oleh otoritas keuangan pemerintah. Mata …

Baca Selengkapnya

Daftar Platform Cryptocurrency Legal Menurut Bappebti

cryptocurrency yang terdaftar di bappebti

Dalam beberapa waktu terakhir Anda tentu sering mendengar tentang cryptocurrency, namun apakah Anda tahu apa sebenarnya yang dimaksud dengan cryptocurrency? Meski sudah terlalu sering mendengarnya ternyata tidak sedikit juga yang belum tahu tentang cryptocurrency yang terdaftar di bappebti, banyak media yang membicarakannya sejak tahun 2013, berikut informasi singkat tentang kripto. Cryptocurrency Adalah Seperti yang telah disebutkan di poin sebelumnya tentang …

Baca Selengkapnya

6 Perbedaan Crypto dan Forex yang Wajib Diketahui

perbedaan crypto dan forex

Banyak orang yang belum mengetahui perbedaan crypto dan forex, banyak yang beranggapan bahwa kedua istilah trading ini memiliki pengertian serupa. Namun jika membahas keduanya, kebanyakan trader lebih mengenal forex daripada crypto, sebab kripto baru hadir di tahun 2009. Dalam dunia trading, kedua istilah tersebut memang sering digunakan karena saling berkaitan. Forex berasal dari singkatan Foreign Exchange, dimana trader menukarkan mata …

Baca Selengkapnya

Pengen Main Game Terus Dapat Bitcoin? Yuk Intip Pake Game Apa Saja

main game dapat bitcoin

Gimana masih betah nih main game cumin biasa gitu-gitu aja, nih… infonya main game dapat bitcoin luar biasa gak tuh? Saatnya memanfaatkan hobi Anda untuk hal yang lebih income lagi dong, apalagi di zaman sekarang semuanya serba canggih dan serba ada. Kalau kalian tahu dapatkan bitcoin itu bukan hal yang mudah dan murah nah sudah saatnya main game dapat bitcoin …

Baca Selengkapnya

Sistem Peringkat Cryptocurrency dan Aset Crypto Posisi Teratas

peringkat cryptocurrency

Tentang Peringkat Cryptocurrency Peringkat Cryptocurrency atau Cryptocurrency ranking menggambarkan posisi relatif yang ditempati aset Crypto di pasar. Pada umumnya peringkat ini akan dievaluasi berdasar pada jumlah kapasitas pasar yang dimiliki aset Crypto. Sebelumnya perlu Anda ketahui, kapitalisasi pasar dihitung dengan cara mengali harga mata uang digital Crypto dengan jumlah pasokan aset yang beredar dalam satuan waktu tertentu. Tidak hanya mengandalkan …

Baca Selengkapnya